Apel Pagi UPTB Kebun Raya Sriwijaya Sumsel
7 Januari 2022 (08:45:32)

715

Inderalaya Utara – Bertempat di halaman kantor UPTB Kebun Raya Sriwijaya Sumsel, Desa Bakung, Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir pada tanggal 03 Januari 2022 pukul. 07.30 WIB dilaksanakan kegiatan apel pagi. Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala UPTB Kebun Raya Sriwijaya Sumsel, Samsudin SE.,MM serta diikuti oleh seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN di UPTB Kebun Raya Sriwijaya Sumsel.
Apel pagi akan dilaksanakan setiap hari Senin secara rutin sesuai surat himbauan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) .Pelaksanaanapel pagi dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta pengabdian terhadap Negara dan rakyat Indonesia.Selain itu, juga untuk menumbuhkan disiplin bagi pegawai. Apel pagi ini juga merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai momen evaluasi kegiatan yang telah berjalan.

Dalam arahan apel pagi tersebut Kepala UPTB Kebun Raya Sriwijaya Sumsel menyampaikan apresiasi terhadap kinerja para pegawai dan berharap kedepannya dapat semakin solid dan menunjukkan kinerja yang lebih baik.

Foto Berita

2199
2200