Rapat Persiapan Penganugerahan Inovator Sumatera Selatan Tahun 2021
24 November 2021 (09:09:31)

702

Dalam rangka memperingati HAKTEKNAS Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Balitbangda Provinsi Sumsel akan mengadakan acara Penganugerahan Inovator Sumatera Selatan 2021. Penganugerahan Inovator Sumatera Selatan bertujuan agar budaya inovatif dan kreatif tumbuh dan berkembang di masyarakat Sumatera Selatan, serta akan menciptakan inovasi-inovasi baru berbasis teknologi maupun non teknologi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Untuk mendukung acara tersebut, pada tanggal 17 November 2021, Plt. Kepala Balitbangda Provinsi Sumatera Selatan Dr. Drs. Alamsyah, M.Pd bersama Tim Panitia  telah melaksanakan rapat persiapan acara Penganugerahan Inovator Sumatera Selatan 2021.

Dalam kesempatan ini, Plt. Kepala Balitbangda Sumsel  menyampaikan bahwa acara Penganugerahan Inovator Sumatera Selatan direncanakan akan dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 10 Desember 2021, di Griya Agung.  Pada rapat ini  telah dibagi peran dan tugas masing-masing tim, administrasi surat menyurat yang disiapkan, susunan acara yang harus segera dibuat, serta kelengkapan apa saja yang dibutuhkan pada saat acara.

Dengan terlaksananya rapat ini, diharapkan   masing-masing Tim dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggunjawab, dan acara puncak Malam Penganugerahan Inovator Sumsel 2021 dapat terlaksana dengan baik.

Foto Berita

2142
2143
2144