Sosialisasi Gerakan Sumsel Mandiri Pangan di Kabupaten Empat Lawang
16 Oktober 2021 (19:31:25)

686

Sosialisasi Gerakan Sumsel Mandiri Pangan di Kabupaten Empat Lawang dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 7 Oktober 2021 di Ruang Rapat Pemkab Empat Lawang. Sosialisasi dipimpin oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Selatan. Sosialisasi didampingi oleh OPD provinsi terkait meliputi Dinas Pertanian TPH Provinsi Sumsel, Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sumsel, Bappeda Provinsi Sumsel, dan Balitbangda Provinsi Sumsel.

Sosialisasi Gerakan Sumsel Mandiri Pangan dibuka oleh Asisten Bidang Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang yang dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Empat Lawang, Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Empat Lawang, Bappeda Kabupaten Empat Lawang, BKKBN, Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, Karang Taruna Kabupaten Empat Lawang, Tim PKK Kabupaten Empat Lawang, Camat lingkup Kabupaten Empat Lawang, Bank Mandiri Cabang Empat Lawang, 10 Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kabupaten Empat Lawang, dan BPS Empat Lawang.

Kabupaten Muratara mendukung sepenuhnya pelaksanaan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan. Tim PKK dan Karang Taruna sebagai tim yang paling dekat dengan masyarakat siap mendukung kesuksesan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan. Kabupaten Empat Lawang berharap gerakan ini dapat membantu mempercepat pembangunan perekonomian dan menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Empat Lawang.

Foto Berita

2053
2054
2055
2056
2057