Sosialisasi Gerakan Sumsel Mandiri Pangan di Kabupaten Muratara
16 Oktober 2021 (19:26:00)

685

Sosialisasi Gerakan Sumsel Mandiri Pangan di Kabupaten Muratara dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 6 Oktober 2021 di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Muratara. Sosialisasi dipimpin oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Selatan. Sosialisasi didampingi oleh OPD provinsi terkait meliputi Dinas Pertanian TPH Provinsi Sumsel, Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sumsel, Bappeda Provinsi Sumsel, dan Balitbangda Provinsi Sumsel.

Sosialisasi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Muratara (Bapak H. Inayatullah) yang dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muratara, Kepala Dinas Pertanian,Peternakan,Perkebunan dan Perikanan Kabupaten Muratara, Bappeda Kabupaten Muratara, Kepala Dinas PMD P3A Kabupaten Muratara, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muratara, Kepala Dinas Perindagkop Kabupaten Muratara, Ketua Karang Taruna Kabupaten Muratara, Tim PKK Kabupaten Muratara, Camat lingkup Kabupaten Muratara, Bank Mandiri Cabang Muratara, Bank Sumsel Babel Cabang Kabupaten Muratara, dan BPS Muratara

Kabupaten Muratara mendukung sepenuhnya pelaksanaan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan dan berharap agar gerakan ini dapat menjangkau beberapa desa tertinggal di Kabupaten Muratara. Kabupaten Muratara juga berharap agar gerakan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya penduduk miskin yang tidak mempunyai lahan.

Foto Berita

2051
2052