Kunjungan Kerja Tim Bappeda Bidang Litbang Kabupaten Musi Rawas Utara Ke Balitbangda Prov. Sumsel
13 Oktober 2021 (10:24:49)

681

Kunjungan Kerja Tim Bidang Litbang Bappeda Kabupaten Musi Rawas Utara dalam rangka Koordinasi dan Konsultasi Kegiatan Kelitbangan: Inovasi, IGA, IDSD, Lomba Inovator, Podcast One Day One Innovation, yang dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2021 bertempat di Ruang Rapat Balitbang Provinsi Sumatera Selatan,.

Kegiatan dimulai pada pukul 13.30 WIB s.d 15.30 WIB dihadiri oleh Plt Kepala Balitbangda Provinsi Sumatera Selatan beserta Staf, sedangkan dari Muratara hadir Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Deni Sartika, S.Sos mewakili Kepala BAPPEDA Musirawas Utara, Kasubid Pengembangan dan Inovasi   Supriyono, SP dan staf BAPPEDA Kabupaten Musi Rawas Utara.  

DR. DRS. Alamsyah M.Pd selaku Plt Kepala Balitbangda Provinsi Sumatera Selatan mengawali pertemuan dengan Paparan tentang Inovasi, IGA, IDSD dan Lomba Inovator dan Podcast One Day One Innovation, yang dilanjutkan dengan diskusi. Kepala Balitbangda sebagai Institusi Pembina menyarankan agar BAPPEDA Musirawas Utara selalu berperan aktif dalam kegiatan Nasional seperti Indeks Daya Saing Daerah (IDSD), Innovative Government Award (IGA) agar dapat disejajarkan dengan kabupaten lain.

BAPPEDA Kabupaten Musi Rawas Utara, tertarik untuk melakukan kerja sama dengan Balitbangda Provinsi Sumatera Selatan dalam bidang pengolahan produk unggulan daerah  khususnya  pengalengan produk pangan lokal khas Musi Rawas Utara, yaitu: Tempoyak, Rusip, Pedo serta Sirup Limau.

Foto Berita

2030
2031
2032
2033
2034