Shooting Podcast One Day One Innovation 14 dan 16 April 2021
20 April 2021 (09:29:32)

627

Palembang, pada tanggal 14 dan 16 April 2021, bertempat di Studio Podcast One Day One Innovation Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sumatera Selatan, telah dilaksanakan kegiatan Shooting Podcast One Day One Innovation. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Balitbangda untuk mendokumentasikan dan mempublikasikan seluruh inovasi yang ada di Provinsi Sumatera Selatan baik hasil penjaringan melalui program IGA tahun 2020 maupun inovasi-inovasi yang berasal dari seluruh stakeholder yang pernah ada dan belum terjaring melalui Progran IGA. Inovasi yang ada  melalui Podcast One Day One Innovation di Chanel Youtube di desiminasikan sehingga inovasi-inovasi tersebut dapat direplikasi serta diimplementasikan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran Sumatera Selatan.

Pada shooting rekaman hari Rabu tanggal 14 April 2021 bersamaan dengan kegiatan Sosialisasi IGA 2021, Tim Kreatif Podcast One Day One Innovation telah berhasil menghadirkan Kepala Pusat Litbang Inovasi BPP Kemendagri sebagai narasumber dengan materi “Penilaian Daerah Inovatife Tahun 2021”, sedangkan pada hari Jum’at tanggal 16 April Tim Kreatif Podcast One Day One Innovation menghadirkan 1). Nurul Fatimah, S.Sos, Kepala Sub Bidang Anggaran I Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Prov. Sumsel, dengan Inovasi “Klik Anggaran”; 2). Karna, S.Pi,M.Si, Kasi Sapras Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumtera Selatan, dengan Inovasi “Pemanfaatan Perairan Laut Berbasis kajian dan ramah lingkungan”; 3). dr. Desty  Aryani, M.Kes, Kepala Puskesmas Merdeka Palembang, dengan Inovasi “Merdeka Menyapa Dulur” dan “Merdeka Sayang Ibu”

Sampai saat ini tanggal 16 April 2021 jumlah Inovator yang telah berhasil direkam sebanyak 192  Inovasi, serta telah  selesai proses produksi dan siap tayang sebanyak 129 video, hasil rekaman ditayangkan di Chanel You Tube dengan alamat Link: https://www.youtube.com/channel/UCmrGOHYam3BUwiEQGgCYyDA/videos

Foto Berita

1808
1806
1807
1809