Koordinasi Penyerahan Asset dari Kemenristek Dikti ke Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
8 November 2019 (13:43:03)

505

Dalam rangka Rencana Penyerahan Aset dari Kementerian Ristekdikit RI kepada Badan Penelitian dan pengembangan Daerah Provinsi Sumatera Selatan, maka dilaksanakan rapat koordinasi. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Balitbangda Provinsi Sumsel, pada hari Rabu 06 Novenber 2019 pukul 09.00 s/d selesai yang dihadiri oleh Kepala Balitbangda Prov. Sumsel Ibu Dr. Ekowati Retnaningsih, SKM, M.Kes, Kepala Bagian Umum, Dirjen Kelembagaan IPTEK DIKTI, Kemenristekdikti : Bapak Adi Raharjo dan Ibu Putri Nailatul H, Tim BPKAD Prov Sumsel  (Hendrik P. Simbolon, Angga Ariansyah, Apriyanto, Ria Miranda Putri),  Inspektorat Prov Sumsel (Andri Wijaya) dan Tim UPTB  STP Sumsel.

Kepala Badan Penelitian dan pengembangan Daerah Provinsi Sumatera Selatan  Ibu Dr. Ekowati Retnaningsih, SKM, M.Kes menyampaikan, bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk mendengarkan tanggapan dari Kemenristek DIKTI perihal  surat yang telah disampaikan Pemprov Sumsel terkait  siapa yang seharusnya bertanda tangan di Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara (BAST BMN).

Disepakati dalam rapat tersebut bahwa untuk Pemberi Hibah (APBN) yakni Kemenristekdikti yakni aturan yang dipakai adalah PMK Nomor 111 Tahun 2016 dan untuk Penerima Hibah dalam hal ini Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan berdasarkan Permendagri Nomor 19 Tahun 2016.

Foto Berita

1357
1358