Rapat Pertemuan Dalam Rangka Menerima Kunjungan Kerja Tim dari Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Baperlitbang) Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat
24 Oktober 2018 (10:42:15)

480

Dalam rangka menindaklanjuti amanat Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 tentang tata cara Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang RPJPD dan RPJMD dan RKPD dan Amanat Peraturan Pemeritah Nomor 38 Tahun 2017 tentang Inovasi Daerah.

Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dalam hal ini Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Baperlitbang) melakukan kunjungan kerja ke Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sumatera Selatan. Tujuan kunjungan kerja dimaksud adalah dalam rangka silahturahmi dan disamping itu untuk memperoleh masukan, informasi dan bertukar pengalaman terkait aktifitas pelaksanaan kelitbangan yang dilaksanakan oleh Balitbangda Provinsi Sumatera Selatan. Tim Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Baperlitbang) Kab. Tanah Datar dipimpin oleh Sekretaris Bpk. Dafrizal SE., MM didampingi Kepala Bidang dan Pejabat Esl IV beserta Staf sebanyak 09 orang .

Kunjungan kerja terebut diterima oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sumatera Selatan Ir. Lukitariati., M.Si didampingi Pejabat Eselon III dan para Peneliti dilingkunganBalitbangda Prov. Sumsel.

Pertemuan diawali dengan sambutan Kepala Balitbangda Prov. Sumsel dan dilanjutkan Paparan Singkat oleh Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi Dr. Drs. Alamsyah, M.Pd serta dilanjutkan Diskusi dan tanya jawab.

Foto Berita

1243
1244
1245
1246
1247